(UWG, 14/6/2022). Berprestasi dan berkarya adalah cita cita semua anak muda, tak terkecuali mahasiswa UWG Yayang Putri dan Rafi (Reza Rafi Saputra). Sebagaimana jargon/slogan dari Universitas Widyagama KAMPUS INOVASI, mereka telah mengilhami dan mengerti betul apa yang harus dilakukan sebagai mahasiswa di Kampus Inovasi, yakni dengan berinovasi mengekplor diri dengan kemampuan dan talenta nya sesuai dengan bidang nya masing-masing untuk memberikan warna bagi Kampus Inovasi UWG.

Reza Rafi Saputra, mahasiswa Teknik Sipil UWG ini mengikuti ajang / kompetisi “BEASISWA INOVATOR MUDA NUSANTARA”. Yang diselenggarakan oleh Yayasan Pembina Masjid Salman ITB dan BMKA (Bidang Mahasiswa Kaderisasi dan Alumni ITB), yang akan berlangsung mulai Juni hingga Desember 2022.

Rafi terpilih masuk nominasi dalam program tersebut, ini tentu sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kampus Inovasi UWG. Rafi memang seakan haus dengan prestasi-prestasi, dia selalu aktif mengikuti berbagai event yang diselenggarakan oleh kampus baik negeri maupun swasta dan event nasional yang diselenggakan oleh LLDIKTI melalui SIMBELMAWA.

Selain Rafi, ada lagi Yayang Putri dari Prodi Akuntansi. Dara cantik mungil ini juga punya talenta luar biasa dari sekian proposal PKM yang dikirim, Dua proposal dari UWG Kampus Inovasi Lolos pendanaan dari SIMBELMAWA tahun 2022 yakni PKM PI dan PKM RSH. Yayang putri dan Tim, proposal PKM dengan judul; “Thriftmu_id: Fashion Startup Berbasis loT dan Otimalisasi Social Media sebagai upaya Excellent Service Quality pada Secondhand Kekinian”., menarik perhatian dari Dewan Juri yang menyeleksi proposalnya dan berhasil lolos dan didanai diktiristek melalui simbelmawa tahun 2022 ini.

Selamat dan Sukses disampaikan kepada Tim Inovator Muda dari Kampus Inovasi UWG, Universitas Widyagama Malang, Terus berkarya wujudkan impian menjadi generasi unggul di masa mendatang. UWG KAMPUS INOVASI, SUKSES INOVATOR MUDA. (san/pip)